Blog

Charger Tenaga Matahari Untuk tujuan Charge Gadgetmu

04/08/2012 13:07


Masa ini, hape tak kembali jadi benda mewah untuk tujuan separuh orang. Malah, barangkali, pada saat yang satu ini ponsel adalah fasilitas komunikasi yg wajib dimiliki. Untuk itu, ponsel mesti acap kali sementara tempat aktif, agar bisa stabil berhubungan dengan partner produktif. Tapi, bagaimana umpama seketika aki Handphone lowbat disaat utama, sementara Anda tidak ingat membawa charger ? Pasti sangat mengganggu, tidak ?

Maka pada itu, kita jual solar charger energi surya berkapasitas 2600 & 1500 mAh. Dilengkapi dengan 7 type colokan untuk meng-charge hape, kamera digital, PSP, PDA, Musik dan Mp4 player & alat lainnya.

Komplit Dengan Penerang LED
Jual solar charger yg ditambah dgn LED flashlight horizontal, mampu dipakai selama 30 jam. Nggak butuh takut berjalan dimalam hari deh :D

RAMAH LINGKUNGAN
Perangkat yang ini amat ramah lingkungan, diakibatkan tak memproduksi polutan. Metode pemakaiannya simpel, cukup letakkan dibawah sinar matahari selama sedikit makin 10 - 15 jam (bisa dicek pada bentuk indikatornya). Daya surya ingin divariasi menjadi daya arus listrik serta tercantum sementara peralatan. Bisa digunakan sewaktu-waktu untuk me-recharge alat Kamu.

Jual Solar Charger yang dapat pun memungut energi arus listrik melewati kabel USB (dengan pengisian max 5 jam). Ditambah pun dengan penangkis over-charger. Sangat efektif umpama cuaca selagi mendung.

Anda juga dapat mengisi ulang Handphone selama 60 menit memakai charger yang satu ini, serta sudah dapat digunakan untuk menelepon sepanjang 100 - 150 menit. Unik ;)

Rincian :
Output voltage: 3.7v, 4.2v, 5.5v and 9v, generally 5.5v, multiplicate hasil ports optionable
Output current: 400-800mA
Specifications for solar panels: 5.5v 150mA, power up to 0.8W

Biaya Charger Tenaga Matahari 2600 mAh Rp 235.000,-
Beban pengangkutan 1000 gram

Biaya Jual Solar Charger 1500 mAh Rp 185.000,-
Berat pengiriman 1000 gram
Cek charger tenaga matahari serupa

 

Tablet Playstation Sony S1 - Harga Bersaing

22/06/2012 15:03



Persaingan pasar tablet Pc sementara negeri kini semakin berisik dengan hadirnya pc tablet teranyar hasil Sony. Walaupun mampu dibilang "agak telat" pada produsen lain type Samsung, tapi produksi Sony acap kali menjanjikan mutu mumpuni yg mengagumkan berlimpah peminat.

Sony Tablet PC menyuguhkan fitur multimedia yang modern. 9.4"TruBlack™ screen serta dukungan processor NVIDIA® Tegra™. Harga sony tablet hanya bersaing.

Kreasi langka nan eksklusif
Didesain dgn body asimetris, tablet Pc Sony memberikan Anda sudut yg sesuai untuk kesehatan mengetik atau browsing bersamaan dengan duduk santai. Built-in monitor 9.4inch dgn bentuk ciamik, mudah ketika ditenteng dan luar biasa portable.

Sony Tablet PC Didukung OS Android 3.2 Honeycomb
Sony tablet S1 mengusung aturan operasi Android 3.2 plus processor tinggi NVIDIA® Tegra™ 1.0 Ghz, rasakan akses kencang via panel touch luar biasa responsif. "Quick View" and "Quick Touch".

Dapat Main Ps
Gebrakan modis juga dihadirkan oleh tablet Pc yg sebuah ini. Merupakan tablet pertama yang mampu untuk maen Playstation. Keren kan ?! Tersedia game kesukaan Crash Bandicoot & Pinball Heroes yang telah terinstall sementara gadget. Unduh makin berlimpah lagi pada PlayStation® title online original. Mantab :D

IR Remote Control Universal
Canggihnya lagi, tablet playstation mampu difungsikan pula untuk remote control inframerah yang pas dengan berbagai brand unit sarana. Manfaatkan untuk pengendali jarak jauh dalam rangka mengganti channel atau mengatur kuantitas pada Tv, Blu-ray Disc™ pemutar, HiFi system dan lain-lain.

Built-in DLNA media apps
Nah, kemampuan yang ini memungkinkan tablet dengan tujuan terkoneksi dengan home network Anda. Jadi, apa saja yg sanggup Kamu lihat serta dengarkan pada tablet, pun mampu Anda nikmati di Tv, Home Cinema, jaringan speakers dan VAIO laptop. Metode modern berbagi konten dengan praktis :)

Hanya itu, disupport pula dgn WiFi dalam rangka relasi internet, Bluetooth dan dual kamera 5 MP dan 0.3 MP. Untuk tujuan penyimpanan data, Kamu bisa pilih varian harga Sony tablet dgn storage 16GB / 32GB. Dapatkan semua kelebihan Sony dalam genggaman Kamu.

Rincian Sony Tablet S1 :
- Operating System : Android™ 3.2.1 Honeycomb
- Processor : NVIDIA® Tegra™ 2 mobile processor 1.0 Ghz
- Memori : 1 Gb RAM
- Interface: USB Port Hi-Speed USB (USB 2.0) , micro A/B connector (host/client support) , Headphones jack , SD Card Slot ( SD atau SDHC )
- Communications: Wireless LAN Jenis IEEE 802.11b/g/n 72 Mbps (TX) / 72 Mbps (RX) , Bluetooth® standard Ver. 2.1 + EDR
- Ukuran/Berat: 17,4 x 1 x 24,1 (centimeter) , 598 g
- Macam accu /Life: 8 hours (Standard usage)

Sony Tablet S1 16GB Rp 5.475.000,-
Harga Sony Tablet 32GB Rp 5.600.000,-
Warranty 1 th
Berat pengangkutan 2 kilogram
Kunjungi sony tablet s1 sejenis


 

Mp3 Player Murah - Bisa Maka Jam Alarm Pun!

14/05/2012 14:14


Dulu, para mp3 mania harus memanfaatkan tape yang besar dengan maksud memutar mp3 melalui kaset / CD. Tetapi, seiring perkembangan jaman, pemutar lagu masa ini merenungkan perubahan wujud menjadi makin mungil dan gampang.

Keliru satunya mp3 player murah ini. Berbentuk speaker mini, bisa untuk play mp3 dari flashdisk serta micro SD, hanya itu dapat pun dalam rangka mendengarkan siaran radio kesukaan Anda. Diperlengkapi dengan layar LCD. Bunyi yang dihasilkan pun tambah halus :)

NIKMATI Lagu Opsi
Mp3 player kecil ini auto detect, sehingga saat Kamu mengisi micro SD ke interface yang tersedia ke unit, maka player pengen terus memainkan lagu-lagu kesayangan Kamu yang terpendam dalam micro SD. Begitu juga untuk flashdisk.

UPDATE TANGGA Lagu & BERITA Terbaru
Bukan lewatkan berita yg sedang hot ketika yang ini / tangga lagu teranyar dengan radio FM dalam player ini. Nilai suaranya cukup bersih, tergantung ke arus radio di area Anda. Untuk menikmati fitur radio, tarik antena di peralatan terlebih dahulu, kemudian pres tombol "MODE" sampai ke LCD muncul FM. Lalu tekan tombol "PLAY" sepanjang 3 detik dengan maksud melacak saluran radio, player kepengen spontan merekam channel yang ketika on air. Pres "NEXT" atau "PREVIOUS" dengan maksud mengganti channel.

BUILT IN ALARM
MP3 player kecil yang satu ini pun mampu difungsikan sebagai jam alarm. Pencet dua kali tombol "MODE" dengan tujuan masuk ke gaya alarm, kemudian tekan tombol"PLAY" dengan tujuan setting alarm. Knop "PREVIOUS" serta "NEXT" digunakan untuk mengatur tempat lama, sementara tombol VOL - dan VOL + dengan tujuan menetapkan angka yg kita inginkan, contohnya 15:45.

Keunggulan lain dari mp3 player kecil ini, yakni battery level indicator atau status accu nampak di LCD, sehingga tidak hendak tersedia over charging yang bisa menyebabkan kerusakan di baterai internal. Selain itu, dilengkapi pula dgn jack audio 3.5 mm, yg sanggup dijadikan speaker untuk memutar lagu melewati perangkat gadget Anda :D .
"FEEL THE NEW SENSATION OF MUSIC"

Rincian :
Total keluaran : 3 watts RMS x 2@10%THD
Frequency response : 150-18000hz (+/-3db)
Signal and noise ratio >=80db
Loudspeaker : 1.77 inch drivers
Magnetic resistant 4 ohms
Line in/line out : 3.5mm headphone jack
Sumber listrik supply : 5v/1000mah

Biaya Mp3 Player Murah Rp 135.000,-
Berat Kirim 250 gram
Kunjungi mp3 player murah yang lain

 

First blog

30/04/2012 09:18

Our new blog has been launched today. Stay focused on it and we will try to keep you informed. You can read new posts on this blog via the RSS feed.