Tablet Playstation Sony S1 - Harga Bersaing

22/06/2012 15:03



Persaingan pasar tablet Pc sementara negeri kini semakin berisik dengan hadirnya pc tablet teranyar hasil Sony. Walaupun mampu dibilang "agak telat" pada produsen lain type Samsung, tapi produksi Sony acap kali menjanjikan mutu mumpuni yg mengagumkan berlimpah peminat.

Sony Tablet PC menyuguhkan fitur multimedia yang modern. 9.4"TruBlack™ screen serta dukungan processor NVIDIA® Tegra™. Harga sony tablet hanya bersaing.

Kreasi langka nan eksklusif
Didesain dgn body asimetris, tablet Pc Sony memberikan Anda sudut yg sesuai untuk kesehatan mengetik atau browsing bersamaan dengan duduk santai. Built-in monitor 9.4inch dgn bentuk ciamik, mudah ketika ditenteng dan luar biasa portable.

Sony Tablet PC Didukung OS Android 3.2 Honeycomb
Sony tablet S1 mengusung aturan operasi Android 3.2 plus processor tinggi NVIDIA® Tegra™ 1.0 Ghz, rasakan akses kencang via panel touch luar biasa responsif. "Quick View" and "Quick Touch".

Dapat Main Ps
Gebrakan modis juga dihadirkan oleh tablet Pc yg sebuah ini. Merupakan tablet pertama yang mampu untuk maen Playstation. Keren kan ?! Tersedia game kesukaan Crash Bandicoot & Pinball Heroes yang telah terinstall sementara gadget. Unduh makin berlimpah lagi pada PlayStation® title online original. Mantab :D

IR Remote Control Universal
Canggihnya lagi, tablet playstation mampu difungsikan pula untuk remote control inframerah yang pas dengan berbagai brand unit sarana. Manfaatkan untuk pengendali jarak jauh dalam rangka mengganti channel atau mengatur kuantitas pada Tv, Blu-ray Disc™ pemutar, HiFi system dan lain-lain.

Built-in DLNA media apps
Nah, kemampuan yang ini memungkinkan tablet dengan tujuan terkoneksi dengan home network Anda. Jadi, apa saja yg sanggup Kamu lihat serta dengarkan pada tablet, pun mampu Anda nikmati di Tv, Home Cinema, jaringan speakers dan VAIO laptop. Metode modern berbagi konten dengan praktis :)

Hanya itu, disupport pula dgn WiFi dalam rangka relasi internet, Bluetooth dan dual kamera 5 MP dan 0.3 MP. Untuk tujuan penyimpanan data, Kamu bisa pilih varian harga Sony tablet dgn storage 16GB / 32GB. Dapatkan semua kelebihan Sony dalam genggaman Kamu.

Rincian Sony Tablet S1 :
- Operating System : Android™ 3.2.1 Honeycomb
- Processor : NVIDIA® Tegra™ 2 mobile processor 1.0 Ghz
- Memori : 1 Gb RAM
- Interface: USB Port Hi-Speed USB (USB 2.0) , micro A/B connector (host/client support) , Headphones jack , SD Card Slot ( SD atau SDHC )
- Communications: Wireless LAN Jenis IEEE 802.11b/g/n 72 Mbps (TX) / 72 Mbps (RX) , Bluetooth® standard Ver. 2.1 + EDR
- Ukuran/Berat: 17,4 x 1 x 24,1 (centimeter) , 598 g
- Macam accu /Life: 8 hours (Standard usage)

Sony Tablet S1 16GB Rp 5.475.000,-
Harga Sony Tablet 32GB Rp 5.600.000,-
Warranty 1 th
Berat pengangkutan 2 kilogram
Kunjungi sony tablet s1 sejenis